Monday 31 October 2016

Korea Movie Terbaru

nyoohaaii epriibodiih!!
Kongja menanti hujan yang tiada mengunjungi Surabaya, jadi sumuk sepet rasane..
Curcol dikitlaah, Kongja abis sidang pantukhir tadi.. Barangsiapa gak tau itu bahan makanan apa. Mari sini Kongja kasi teu.
Pantukhir adalah sidang pemantauan akhir yang menitikberatkan ke postur tubuh. Itu menurut ane, tapi karena modelnya disidang, jadi ada sedikit wawancara. Kalo ane tadi yang nyidang 12 orang tapi yang ngasi pertanyaan 6 orang ajah.. Lama disidangnya 1 jam 13 menit ajah. Kite berdiri sambil sikap istirahat ala militer ajah. AJAH!! Ane males ngasi tau penyidangnya kyk apa.
Pantukhir biasanya terjadi setelah ente ente sekalian udah nglewatin tes pengumpulan berkas, tes kesehatan, tes skill, tes materi, tes MI (Mental Ideologi). Sebenernya ini tes buat apa sih?? Lu tanya eyang google ae.

Langsung wae.. ini Korea Movie Terbaru versi CGV blitz. Mungkin kmaren sobat sobat ada yang nonton festival pilem korea tgl 26 - 30 Oktober 2016.. Naah ini ane kasi teu buat agan agan yang lophe sama movie korea tapi belom sempet dateng ke Film Festival Korea.

1. The Age of Shadows (2016)

    Pemainnya Song Kang Ho, Gong Yoo, Han Ji-Min, Lee Byung-Hun.
    Masuk ke genre action n thriller
    Sinopsis: Berdasarkan sejarah tentang Organisasi pembela kebenaran. Kelompok bersenjata yang      memperjuangkan kemerdekaan saat Korea dijajah Jepang.
    Ane belom nonton ni pilem, jadi gak mudeng juga yang dimaksud korea selatan apa utara apa dua duanya. Maklum ane g interest ma sejarah korea, tapi kalo kimbap hmm boleh laaah

2. The Himalayas (2016)

    Pemain: Hwang Jung-Mi, Jung Woo, Jo Sung-ha
    Genre: Drama, Adventure
    Sinopsis: Berdasarkan kisah nyata seorang pendaki gunung ternama, Um Hong-gil yang melakukan misi ke gunung Everest untuk mengevakuasi jasad sahabatnya. Perjalanan tersebut menjadi tantangan terbesar dalam hidupnya.
    Filmnya bagus kok,, khususnya yang suka menggunung.. sayangnya menurut ane pribadi yang gak bisa mbedain muka orang korea, jadi bingung ini itu siapa orangnya.. Ati ati bego q nular loh


3. Seondal: The Man Who Sells the River

    Pemain: Yoo Seung-Ho, Cho Jae-Hyun, Ko Chang-Seok, Xiumin
    Genre: Comedi action
    Sinopsis: Kim Seondal penipu jenius yang sangat memikat dan berani. ia berkomplot dengan Bo-Woon dan Gyeon menjadi tim penipu paling terkenal sepanjang negeri. Kali ini mereka memutuskan untuk mencuri tembakau yang merupakan produk untuk diperdagangkan paling mahal. Untuk melancarkan rencana, harus menipu orang yang paling kuat Sung Dae-ryeon.
   Dasarannya ane suka pilem komedi, jadi ni pilem bakalan masuk list pilem yang bakal ane tonton Seondal Japhitt.
        EEh Dr. Slump!! ada caption di cover pilemnya,, WHAT ELSE CAN U SELL? uugh :D

4. One Way Trip

    Pemain: Kim Ji Soo, Suho (EXO), Ryu Jun-Yeol, Kim Hee-Chan, Dong wan (SHINWHA)
    Genre: Drama
    Sinopsis: Empat sahabat yang berusia 20-an. Mereka melakukan perjalanan ke Pohang dalam rangka perpisahan dengan Sang-Woo yang akan melakukan wamil. Pada malam itu, terjadi sebuah insiden yang mengubah hidup mereka selamanya. Dan, para pemuda ini harus dewasa dengan cara yang tak terduga.
  Menurut anda "dewasa dengan cara yang tak terduga"?? kok kebacanya "dewasa secara instant" yah,, kayak pop mi langsung mateng cuman dikasih air panas wkwkwkwk


5. Time Renegades

    Pemain: Im Soo-jung, Jo Jung-suk, Lee Jin-wook, Jung Jin-young
    Genre: Action, Time Paradox
    Sinopsis: Di tahun 1983, seorang guru SMU diserang oleh pencopet. Di tahun 2015, seorang detektif mengalami luka tembak hingga kehilangan kesadaran. Kedua pria ini dibawa ke rumah sakit yang berbeda dan secara ajaib jantung mereka berhenti dan berdetak kembali pada saat yang sama. Mereka berdua dihubungkan melalui mimpi, dan kini mereka harus bekerjasama untuk menyelamatkan perempuan yang mereka cintai.... No comment buat yang ini.

6. Phantom Detective

    Pemain: Lee Je-hoon, Go Ara, Kim Sung-Kyun
    Genre: Noir, Comedy action
    Sinopsis: Hong Gil Dong mempunyai kemampuan memori yang luar biasa dan juga memiliki kepribadian yang unik. Dia bekerja sebagai detektif swasta dengan tingkat keberhasilan 99%. Ketika sedang mencari satu satunya orang yang tak bisa ia temukan. Hong Gil Dong terlibat dalam sebuah kasus besar.
    Gimana bisa ketemu kalok ternyata yang dicari Mr invisible..

7. Train to Busan

    Pemain: Gong Yoo, Kim Su-An, Jung Yu-Mi, Choi Won-sik
    Genre: Thriller, Zombie
    Sinopsis: Seorang pria dan anak perempuannya, serta penumpang lainnya terjebak dalam sebuah kereta yang melaju. Sementara seluruh Korea Selatan dilanda serangan zombie. Bagaimana mereka dapat bertahan hidup sementara orang - orang dalam kereta pun mulai berubah menjadi zombie?
    Saya pribadi kurang recommend untuk film ini,, tapi saya suka pas mereka mulai transform jadi zombie, patah patah gimana gitu,, kek di Ju oN hehe..

8. Operation Chromite

    Pemain: Liam Neeson, Lee Jung-jae, Lee Boom Soo
    Genre: Action, war
    Sinopsis: Pasukan khusus Korea Selatan yang dipimpin Jang Hak Soo menyamar sebagai unit inspeksi Korea Utara dan menyelundup ke dalam pusat komando angkatan darat Korea Utara di Incheon. Misi mereka adalah mengumpulkan informasi dari musuh di Incheon dan mendapatkan peta ranjau, menculik perwira nomor dua tertinggi di angkatan bersenjata Korea Utara untuk mendapatkan intel tentang lokasi ranjau laut, dan menyalakan lampu di mercusuar Palmido  untuk memberi isyarat pada pasukan PBB.
Aseeek ini juga masuk list film musti ditonton..

9. Fourth Place

    Pemain: Park Hae-Joon, Lee Hang-Na, Yoo Jae-Sang
    Genre: Drama
    Sinopsis: Joon Ho adalah perenang yang handal, namun selalu peringkat 4. Ibunya tidak menerima rangking ini begitu saja. Ibunya memperkerjakan Kwang-Soo pelatih baru untuk Joon Ho. Kwang Soo setuju dengan syarat ibu tidak boleh ada di kolam renang selama mereka latihan.
Jadi pengen swimmiiiiiiiing uhhuuuuy.. blup blup blup #gakbisarenang dapet rangking berapa kalo renang di empang?


10. The Boys Who Cried Wolf

      Pemain: Park Jong-Han, Ryu Jun-Yeol, Cha Rae-Hyoung, Song Ha-Joon
      Genre: thriller, Noir
      Sinopsis: Wan Joo seorang seorang aktor teater yang juga bekerja sebagai orang ketiga untuk kliennya. Dia diminta untuk memberikan kesaksian palsu oleh ibu dari korban pembunuhan. Wan Joo tidak senang akan hal itu, namun disisi lain ia butuh jumlah uang yang ditawarkan. Maka ia pun ke kantor polisi membuat kesaksian palsu. Wan Joo sadar ada kebenaran lain dibalik kasus ini. Menyadari ia melakukan hal yang salah. Wan Joo pun mulai melakukan penyusuran kasus ini.
Kirain cowok lagi ngrayain Halooween sambil auuuu auuuu auuuu #TrickorTreat what I've got?? Bedak March's hihi


11. Worst Woman
   



12. The Wailing



13. Unforgettable




14. Sesajen Senin Malem



No comments:

Post a Comment