Sunday 2 April 2017

I am normal, am I?

Terhitung mulai bulan desember 2016 I've been worked in RSAL. udah 5 bulan jalan,, gak bakalan ane bilang kalo "gak terasa"
mending ane capek fisik daripada capek ati. Deket2 ama orang sakit bikin energi ane gampang abis. Apa iya mereka sejenis Dementor?!
Tiap berangkat kerja pasang topeng senyum,, ARRRGHHH!!! HAHAHAHA situ mbatin ya,,nih orang rese banget. EMANG.
Ane pengen banget balik ke masa lalu. dimana ane masih fokus dan bisa gak peduli pada hal yang emang gak harus dipedulikan.
mau pergi,, pergi aja. mau tidur,, suka suka.. but right now..that's impossible
malah ada yang ngajakin bikin resolusi tahun 2017..HFT..padahal ane biasa idup kayak air diselokan mengalir sampai jauh..
Walopun gitu ane bener2 bersyukur,, semoga keluarga besar ane sehat terus. Amin ya Robbal alamiin..
Beberapa hal yang ane dapet selama 5 bulan ini:
1. Kematian gak harus karena tensi darah yang ngedrop
2. Ada waktu Jawa,jadi misalnya hari jum'at malem diatas jam 6 sore udah gak masuk JUm'at,tapi masuk sabtu
3. Jangan percaya sama sapa2 kecuali sama Allah SWT
4. Kalo kamu ngerasa sesak sama hidupmu tapi dalam keadaan gak berdaya.. tarik nafas panjang sambil liat langit yang semoga sedang cerah
   ato malam gelap ada bintangnya (hahaha ditahan dulu teriaknya.. frustasi ya? kasian deh lu)
5. Kasih sayang emak ke anaknya... subhanallah.. ini..ane g bisa jelasin :'(
6. Jangan liat (baca:iri) idupnya orang lain.. sumpah lu masih dalam taraf baik2 saja..keep goin keep struggle!!
7. Jangan ngutil barangnya rumah sakit.. barang panas ituu

Ya Allah i wish..
kalo sakit jangan sampek masuk rumah sakit
umur ane barokah
resolusi bisa tercapai (yakiiin!!??)
bisa FOKUS!! tetep IKHLAS!!




No comments:

Post a Comment