Sunday 23 April 2017

Pre Holiday

Setelah sekian lama mengalami SEKIP (lek jare A**a fokus hilang timbul, sehingga tahap - tahap kehidupan terlewatkan). Akhirnya datang juga hari ini. Mbok kiro Wisuda? Rabi? walaah.. kadit kok.

Tanggal 19 April 2017 ada acara pre-akreditasi di eR eS. Yah.. saya turut berbahagia menyambut kedatangan tim assessor (BO'ONK!) kwkwkwkwkkwk
Hari ini lepas dinas mau ke Tulungagung. Itu naaah..
Mulai bangun tidur nyobak biar gak mikir betapa excitednya kalo udah sampek Tulungagung (keseringan kalo ngerasa over excited biasanya acara batal). Untuk yang selanjutnya.. seorang teman bilang kalo itu pessimist syndrome haha

Jam 07.00 tet udah di lapangan apel, nyiapin penyambutan buat tim assessor.
Begitu tim assessor dateng, kita langsung nyanyi n' ber yel yel ria (tak akoni tentara paling jago bikin yel yel yang atraktif.

Setelah tim assessor lenyap dari pandangan (wes masuk lobby). Peserta apel bubar dengan tertib kembali ke ruangan masing - masing. Alhamdulillah pasien 14 tenang (diputer jam e cek cepet)

SKIP ALL

Horee wes jam 17.00 wib langsung ke Bungurasih naik bis Patas. let's gooo!!
Patas Surabaya - Tulungagung 40 ewu. Lewat Mojokerto trus Jombang ke Kediri at least nyampek Tulungagung jam 22.00 wib. Di halte Jepun aq janjian sama kk cantik calon guide selama di Tulungagung (bertemu dengan suksesnya walaupun harus gangguin bang Gin sama dr. Slump dulu).
Sebelum beristirahat makan lalapan biar nanti bisa mimpi indah. Ngisi baterai buat maen besok!! YEAAAAAH WELCOOOME TO TOELOENGAGOENK!!

Taukah anda dari mana kata Tulungagung diambil. Hal ini bermula dari seseorang yang menghitung mulai angka tujuh hingga sepuluh tapi disingkat dalam bahasa Jawa.. piTU woLU saNGA sepuluh(GUNG) wkwkwkwkwkwk..! gak oleh porek

No comments:

Post a Comment